Mengapa Harus ZENQIRA? Simak Keunggulanya.

Baca Juga

Daerah (493) Nasional (235) Berita (116) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (17) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Pilkada 2024 (3) Teknologi (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) opini (2) Financial (1) herbal (1)

Sabtu, 22 Januari 2022

Pembekalan Tata Kerja Dan Fungsi GARPU

BY GentaraNews IN


JAKARTA - DPW GARPU DKI Jakarta mengundang DPP GARPU yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jufry Reigen Lumintang, Wakil Ketua Umum Martua Raja Sihotang dan Herfiansyah Radengkilo selaku Ketua Bidang Industri dan Investasi DPP GARPU. Untuk pembekalan Singkat tentang Tata kerja Serta Fungsi dan  Tugas DPW Garpu DKI Jakarta dalam membuat & menjalankan Program Kerja Garpu. Bertempat Kantor Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta. Jumat 21 Januari 2022.

Pertemuan tersebut disambut secara resmi DPW GARPU DKI Jakarta oleh Sekretaris Umum: M. Gaya Rizanka, Wakil Sekretaris: R. Romulo Napitupulu dan Bendahara Elda Mayang.

Dalam  pertemuan tersebut DPP GARPU memberikan arahan dan pembekalan singkat tentang fungsi dan tata kerja GARPU, kelengkapan struktur kepengurusan dan membahas tentang kesiapan pengukuhan Pengurus DPW GARPU DKI Jakarta.

Ketua umum Jufry Reigen Lumintang, menyampaikan agar segera merampungkan kepengurusan DPW GARPU DKI Jakarta dan segera membentuk kepengurusan tingkat DPD se-DKI Jakarta.

Selanjutnya Wakil Ketua Umum M. Raja Sihotang yang juga sebagai Ketua POKJA menambahkan hal tentang tata cara Rekrutmen Anggota dan Binaan Home industri dan bagaimana metode kerjasama pihak lain dengan GARPU.

"Kami harapkan DPW GARPU DKI Jakarta agar mempersiapkan pelaksanaan Pameran atau Exspo agar bisa menjadi Pusat percontohan dari DPW GARPU lainnya di Seluruh Indonesia " harap Raja Sihotang

Hal tersebut disambut baik oleh DPW GARPU DKI Jakarta. Menurut keterangan Sekretaris Umum DPW GARPU DKI JAKARTA , saat ini pendampingan terhadap para pedagang dan pelaku UMKM sangat penting sekali mengingat Jumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) terus naik selama masa Pandemi COVID-19 di DKI Jakarta. Banyak wirausaha baru yang muncul di wilayah ibu kota. Berdasarkan data yang kami kumpulkan hingga akhir Desember 2021, jumlah UMKM di DKI Jakarta telah mencapai 289.370 pelaku usaha.

Oleh karenanya sangat penting peranan Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) sebagai gerakan yang memperjuangkan kesejahteraan para pedagang dan pelaku UMKM khususnya di DKI Jakarta, untuk hadir dan berkontribusi penuh membantu memberikan solusi terhadap berbagai problematika yang ada di tengah-tengah para Pedagang dan Pelaku UMKM di DKI Jakarta saat ini.

"Dan diharapkan Program-program kerja yang dicanangkan oleh DPW GARPU DKI bisa menjadi sinergi yang baik juga dengan program Pemprov DKI Jakarta terkait pembinaan & pemberdayaan terhadap para pedagang dan UMKM." Pungkas Raja Sihotang. (LEP)

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga