Mengapa Harus ZENQIRA? Simak Keunggulanya.

Baca Juga

Daerah (496) Nasional (236) Berita (116) Internasional (34) education (26) news (26) Berita Gema Nusantara (24) Nasiona (17) Duit (15) Tentang Narkoba (6) Gema (4) video (4) Pilkada 2024 (3) Teknologi (3) Peraturan (2) Profile (2) kesehatan (2) opini (2) Financial (1) herbal (1)

Rabu, 25 September 2024

Yetty Nurdiati, Korban Peluru Nyasar Akhirnya Lapor Polisi

BY GentaraNews IN



Jakarta - Sempat viral di berbagai media online dan elektronik terkait Peristiwa yang menimpa Yetty Nurdiati yang dikejutkan dengan peluru nyasar hingga menyebabkan terluka pada bagian pelipis kiri , kejadian tersebut pada tanggal 19 September 2024 tepatnya di kecamatan Ciracas jakarta timur.

Kejadian yang menimpa Yetty Nurdiati terkena peluru nyasar adalah korban yang ke lima dengan dugaan Proyektil yang sama., ” ucap Yetty melalui whatsapp.

Dan sepertinya pihak aparat penegak hukum tidak serius mengusut tuntas siapa pemilik senpi dan proyektil yang dihembuskan.

Dari kejadian ini akhirnya korban peluru nyasar Yetty Nurdiati (40) mendatangi Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) untuk membuat laporan polisi. 25 September 2024.

Bukti laporan polisi Nomor: LP/B/3111/IX/2024/SPKT/POLRES MATRO JAKARTA TIMUR/PODA METRO JAYA. Serta surat permintaan Visum Et Repertum KARS Bhayangkara TKI Pusdokkes Polri hari ini.

Dari laporan polisi diatas diduga Menjadi korban Tindak pidana PENGANIAYAAN, setara dengan Pasal 31 KUHP DAN ATAU 352 KUHP, yang diduga dilakukan oleh Terlapor (Lidik) yang terjadi pada hari Kamis, 19 September 2024 Jam: 10.00 Wib, di Kantor RW 09 ( PAUD Dahlia) Kel. Kelapa Dua Wetan Kec. Ciracas Jakarta Timur, yang mengakibatkan Korban mengalami sakit.

Harapan korban melaporkan peristiwa ini semoga aparat penegak hukum agar mengusut tuntas siapa dalang atau pelakunya, terkait seringnya terjadi peluru korban nyasar , ” Ketus Yetty dengan nada sedih. Sembari menambah semoga peristiwa yang menimpa saya tidak ada lagi korban selanjutnya. (Admin/Syam/01).

Tutorial BloggingTutorial BloggingBlogger Tricks

Baca Juga